bahan PA pertama yang aku buat

kitab suci
ini adalah bahan PA (Pendalaman Alkitab) pertama yang aku buat, tema-nya “Berjalan Bersama Dengan Tuhan”.

Ngeri juga waktu aku bawakan di depan forum pembimbing kelompok kecil, karena metode PA-nya adalah metode PA induktif dan eksposisi. Aku juga masih belum tahu banyak, apalagi di forum itu ada master2nya PMK ITS macam mas Halim, kak Connie dan tante Ita..

Diskusi bahan PA-nya seru juga, tp overall, materi yg aku buat sudah sesuai dengan tema yang diberikan buatku.

Silahkan di-donlot🙂

Bahan Persiapan PAB.doc

1 Comment

  1. April 30, 2008 at 8:20 am

    Sip sip… saya mau donlot dulu Om Will… And salam kenal dari medan anyway😉


Leave a Reply

